Pro Ecclesia Et Patria

Bila hatimu terasa berat hadapilah dengan senyum. Bila bebanmu terasa berat hadapilah dengan senyum. Bila imanmu terasa goyah hadapilah dengan doa. Bila terangmu terasa redup panggilah nama Kristus.

Minggu, 22 November 2009

Yesus, Menjawab Doaku


Anakku,

Kamu sedang stres karena masalahmu yang super berat Kamu berulang kali berteriak-teriak memanggil nama-Ku Kamu berada dalam puncak bebanmu, seakan-akan dadamu mau meledak Keputusasaan yang memuncak bahkan membuatmu tak sanggup menangis anak-Ku Aku mendengar semuanya itu Aku melihat semuanya itu Aku mengerti semua perasaanmu Aku peduli padamu Aku hanya ingin mengajakmu melihat dari sudut pandang-Ku Stress itu kau butuhkan agar semakin tegar menghadapi dunia Penderitaan itu kau perlukan untuk memperkuat imanmu Bebang itu Ku-taruh di pundakmu agar kau bisa bertoleransi pada sesama Keputusasaan itu Ku-berikan agar kau senantiasa tak sombong dan senantiasa berserah

Aku mengasihimu dengan tulus

Untuk itu, Aku membutuhkan kesadaranmu untuk untuk menjalankan rencanaKu Aku membutuhkan kerelaanmu demi kebaikanmu Dan akhirnya, Aku rindu kasih sayangmu juga

0 komentar: